HAPUS AKU | For Huni

Posted: Oktober 13, 2013 in Kasih Tuhan

Aku salah…

dan aku akui itu..

Maaf Jika membuat dirimu kecewa…

Jika perlakuanku terhadapmu membuat mu kecewa..

sekali lagi maafkan……

Hhhh……..

Tapi kenapa harus seperti itu……..

kenapa melakukan seperti itu..!!!

Ya sudahlah…

jika itu tumpahan atas kekecewaan mu…

aku tidak bisa memaksakan, karena itu semua adalah Hak mu…

Walaupun aku juga kecewa atas tindakan kekecewaanmu…..

Ya sudahlah…

Asal kamu tau….

Aku SANGAT MENYAYANGI dirimu….

dan akan selalu….

selalu menyayangi dirimu..

hUNI

My Huni | MH_EK_CA

Tinggalkan Balasan

