KEBEBASAN | KEBABLASAN

Posted: November 3, 2012 in Khazanah, sharing n completed

Wisatawan Tengah Berjemur Telanjang

Wisatawan Tengah Berjemur Telanjang (sumber: Huffingtonpost)

80% perempuan Amerika ingin berjemur topless disaat liburan beberapa waktu lalu, 26 Agustus, merupakan perayaan ulang tahun ke-5 Go Toppless Day (Hari Telanjang Nasional di Amerika).

Perayaan ini mengingatkan perempuan untuk ambil bagian dalam kegiatan berjemur telanjang (topless) sekaligus menandai ulang tahun ke-41 hari Emansipasi Wanita.  Banyak masyarakat Amerika yang lupa bahwa kegiatan bertelanjang merupakan hal yang ilegal untuk perempuan Amerika hingga 26 Agustus 1920.

Mereka kemudian menggelar aksi protes dan memperjuangkan hak mereka untuk diperlakukan sama seperti kalangan laki-laki. Minggu ini, banyak perempuan yang akan melakukan advokasi untuk memperjuangkan hak-hak mereka sama dengan berjemur telanjang.

Kebanyakan orang Amerika berada di balik ide persamaan hak dan untuk memberikan kalangan perempuan hak untuk berjemur telanjang. Sebuah survei di situs The Gloss tahun lalu menunjukkan bahwa 80% dari perempuan Amerika ingin berjemur topless.

Hanya sekitar 12% yang sadar diri bahwa hal tersebut adalah hal yang salah. Sedangkan sisanya merasa tidak yakin.
Selain itu, ada ribuan wisatawan yang berjemur di pantai di seluruh Amerika, tidak mengenakan pakaian sama sekali saat menggelar liburan. Menurut Anda, apakah tindakan berjemur topless itu salah?

Di Tempat lain tepatnya di Korea ada yang lebih menghebohkan…..

Di Korea Selatan terdapat sebuah taman erotis dimana di tempat ini dihiasi dengan berbagai macam patung adegan sex dengan berbagai macam posisi dan gaya. Taman yang di beri nama Loveland ini berdiri di atas  tanah seluas dua hektar didalamnya juga di bangun beberapa penginapan untuk para pengunjung.

Menurut pengelola taman, taman ini memang sengaja dibuat untuk mereka yang sedang berbulan madu. Alasan pembuatan patung erotis di tempat ini mungkin untuk menambah suasana romantisme dan membangkitkan gairah sex bagi pengunjung tempat tersebut.

Saudara sendiri dapat menilai, agama manakah yang mengajarkan seperti ini..???
ISLAM..????? Sudah tentu BUKAN….!!!!!

Sourch : klik

And Dis : klik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s