Christian Divine inhibitor of human progress

Posted: November 3, 2012 in ISLAM, Khazanah, sharing n completed

Zaman kegelapan merupakan zaman kebangkitan agama kristen, yang pada masa ini agama kristen mendominasi diberbagai aspek kehidupan manusia,gereja serta para pendeta mengawasi pemikiran masyarakat serta juga politik.Mereka berpendapat hanya gereja saja yang pantas untuk menentukan kehidupan, pemikiran, politik dan ilmu pengetahuan. Akibatnya kaum cendekiawan yang terdiri daripada ahli-ahli sains ditekan dan dikawal ketat,Danpak dari penguasaan kristen umat manusia jauh dari perkembangan ilmu pengetahuan, dan sains yang telah berkembang di zaman klasik dipinggirkan dan dianggap sebagai ilmu sihir yang mengalihkan perhatian manusia dari pemikiran ketuhanan, dan Ribuan para ribuan ilmuan dan orang yang bertoak belakang dengan gereja dibunuh dengan cara yang sadis!! tidak lain dan tidak bukan jika kristen mondominasi atau tidak mendominasi agama kristen akan membuat masalah, karena sistem dan hukum agama kristen bertolak belakang dengan fitrah manusia dan hukum negara, salah satu penyebab kemajuan eropa adalah mereka mampu keluar dari cengkraman agama kristen

 

Dunia barat mulai menyadari bahwa agama kristen tidak benar. pada waktu yang silam mereka menajdi negara-negara eropa  terbelakang disebabkan agama kristen, Ribuan para ilmuan yang bertentangan dengan gereja dibunuh bahkan dibakar hidup-hidup sama gereja, dan dipancung, Maka dari itu pada abad pertengahan barat tidak percaya dengan agama kristen, maka dari itu  Kristen menyesuaikan diri dengan membuat liberal agama kristen, yaitu memisahkan  agama dengan Negara, Sehingga terjadi dieropa kristen hanya nama, namun prilaku manusia eropa jauh dari nilai kristen itu sendiri.

Pada zaman modern saat ini kristen juga membuat masalah bagi masyarakat eropa, yaitu dengan banyaknya kasus pencabulan anak-anak dibawah umur oleh para pastor dan ini semua dilakukan oleh pastor dalam gereja, Dan banyak kasus scandal yang dilakukan oleh petinggi gereja, dan para pelaku tidak dihukum dengan sewajarnya, dan paus hanya menyuruh mereka bertaubat dengan kata lain sudah ditebus dosanya sama yesus

Puncak dari kemarahan orang-orang barat terhadap kristen, ribuan orang kristen keluar dari agama kristen, sebagian masuk islam, dan sebagian menjadi atheis, dan Mereka membuat iklan, obat pastor untuk melindungi anak-anak, dari kekejaman nafsu pendeta digereja.

Gereja bukan tempat yang aman lagi buat anak-anak kecil, pakta membuktikan berbagai macam kasus pencabulan anak dibawah umur dilakukan oleh pastor digereja, sehingga masyarakat barat tidak percaya lagi sama gereja dan pastor, sehingga mereka membuat iklan cara menjaga dan memproteksi anak-anak mereka dari keganasan nafsu pendeta seperti dalam video ini.(Sebaiknya tidak usah kita sebutkan karena itu sudah banyak orang yang mengetahui, jadi, saya merasa tidak perlu saya cantumkan dibawah sini, tp jika ada yang ingin mengetahui silahkan dilanjut bacanya :

coba kita liat kasus pemerkosaan dan pencabulan anak-anak dibawah umur oleh pastor dan pendeta”

  1. Toni alamo: Pator Kristen america yang ditanggkap agen fbi kasus pemekosaan terhdap anak-anak  November 13, 2009, he was sentenced to the maximum punishment of 175 years in prison.[38][39]

lihat video penangkapan pastor Alamo: 

  1. Roger Vangheluwe, seorang uskup berusia 73 tahun di Belgia, mengakui bahwa dirinya telah melakukan kekerasan seks terhadap seorang anak laki-laki selama bertahun-tahun.
  2. Monsignor Luiz Marquez Barbosa, seorang pendeta di Brazil yang berusia 83 tahun, terbukti melakukan pencabulan terhadap sejumlah anak laki-laki. Diketahui bahwa korban pencabulan yang paling muda berusia 12 tahun. Stasiun televisi Globo TV menyiarkan statement seorang hakim bernama Romulo Vasconcelos yang memerintahkan agar Barbosa segera ditahan agar ia tidak kabur ke luar negeri. Tanggal 18 April 2010, polisi sudah menangkap pastur tersebut.
  3. Romo Marcial Maciel, pendiri kongregasi Legiun Kristen, terbukti melakukan penganiayaan seksual pada tahun 2006 di Meksiko. Paus Benediktus memintanya menghabiskan sisa hidupnya untuk bertobat. Roma Marcial Maciel wafat tahun 2008.
  4. Uskup Raymond Lahey didakwa terlibat kasus pornografi anak pada bulan Oktober 2008. Padahal ia adalah pengawas penyaluran dana sebesar US$ 12 juta untuk korban pelecehan seksual
  5. John Geogon, seorang mantan pendeta di Boston, telah melakukan pelecehan seks terhadap sekitar 100 orang selama kurun waktu 20 tahun
  6. Tanggal 18 Januari 2001, pendeta Jesse Jackson mengakui di depan publik bahwa ia punya anak di luar nikah dan telah berselingkuh sejak tahun 1998. Padahal ia adalah tokoh spiritual masyarakat Amerika, politikus dan pejuang hak asasi manusia.
  7. Kurt Krenn, seorang uskup di Austria, terlibat skandal seks yang melibatan pendeta dan calon pendeta di sebuah seminari di Austria
  8. Pendeta Jimmy Swaggart (pendeta terkenal yang pernah berdebat dengan ahli kristologi Sheikh Ahmed Deedat) terlibat skandal seks dengan seorang pelacur. Ia mengakuinya pada saat interview di salah satu stasiun TV di Amerika Serikat. Ironisnya, ia adalah sosok yang seringkali memburukkan citra Islam terutama masalah poligami. Bahkan pada event debat bertajuk “Is Jesus God?”, Jimmy Sawaggart berkata: “Mr. Deedat teased my wife that Islam allows men to have up to 4 wives, but I said Christianity only allows one,” yang artinya Tuan Deedat menggoda istri saya bahwa Islam membolehkan laki-laki mengawini 4 istri, tapi saya berkata bahwa Kristen hanya membolehkan satu saja (selesai terjemahan). Pendeta Jimmy Swaggart diketahui telah terlibat skandal seks dua kali yaitu pada tanggal 21 February 1988 dan 11 Oktober 1991.
  9. Tahun 1992, seorang pendeta bernama James R. Potter diketahui telah melakukan pelecehan seksual terhadap sekitar 100 anak-anak. Ini dikabarkan terjadi di Massachusets.
  10. Terry Hornbuckle, pendiri Agape Christian Fellowship, dihukum 15 tahun penjara karena bersalah mencabuli tiga perempuan.
  11. Larry Nuell Neathery yang mantan pendeta di Gereja Baptis Westside Victory dipenjara karena terlibat kekerasan seksual terhadap lima anak laki-lak
  12. Edgardo Storni, seorang uskup agung dari Argentina, mundur dari jabatannya setelah terlibat pelecehan terhadap sekitar 47 seminaris muda.
  13. Uskup Fransziskus Eisenbach dari Jerman mengundurkan diri tanggal 16 April 2002 setelah seorang profesor wanita melaporkan bahwa ia telah mengalami pelecehan seksual oleh sang uskup tersebut
  14. Uskup Anthony O’Connell mengakui ia telah melakukan pelecehan seks terhadap remaja putra. Ia mengundurkan diri tanggal 8 Maret 2002
  15. Di Sumatera Utara, seorang pendeta bernama Laguboti dilaporkan ke polisi karena memperkosa 19 mahasiswi Biblevro, Tarutung-Sumatera Utara. Ini terjadi tanggal 28 Januari 2010.
  16. Kardinal Hans Herman Groer dipaksa pensiun di bulan April 2005 terkait dugaan pelecehan seksual terhadap banyak siswa SMA Katolik pria pada tahun 1970an. Pemaksaan pensiun ini dilakukan oleh Vatikan
  17. Yohannes XII menjalankan tugas kependetaannya pada periode 955-964. Di a mengemban misinya pada saat berusia enam belas tahun. Ia adalah seorang biseksual (tertarik kepada laki-laki dan wanita).
  18. Alexander II menjalani masa kepausan pada periode 1061-1073. Dia tidak memberi sanksi tegas terhadap seorang pendeta yang tertangkap basah bermain seks dengan ayahnya sendiri pada tahun 1064. Pada tahun 1066 dia mengampuni seorang pendeta yang bercinta dengan ibunya
  19. Klemens V seorang paus selama periode 1305-1314 yang pergi meninggalkan Italia. Paus ini dikenal sebagai pezina dan orang yang memelihara pelacur. Istananya dalam setahun menghabiskan uang senilai 30.000 poundsterling untuk makanan dan anggur. Dia mati diracun oleh seorang rahib saat perayaan misa.
  20. Julius II adalah seorang paus pada periode 1503-1513. Tercatat dia pernah melakukan tindak penyuapan untuk mendapatkan suatu jabatan. Dia pun terkenal sebagai sosok yang menyukai seks, makanan, dan minuman keras. Pada tanggal 2 Juli 1510, Julius pernah menyatakan dukungan terhadap pembangunan tempat pelacuran. Bahkan dia pernah memperkosa seorang pemuda Jerman. Kaisar pada saat itu, Maximilian, berkata: ”Julius adalah paus pemabuk dan nakal.
  21. Giovanni de Medici adalah seorang paus periode 1513-1521. Ketika terpilih menjadi seorang paus, ia berkata: “Tuhan memberi kita kepausan. Ayo kita nikmati.” Catholic Encyclopedia menyebut bahwa ia menganggap istana kepausan sebagai tempat hiburan. Joseph Mc Cabe berkata tentang Giovanni: “Orang yang kasar, sinis, tidak karuan, dan mungkin kecanduan homoseks di Vatikan.” Ya!!! Catatan-catatan kontemporer menyebutnya sebagai “pecinta bocah.
  22. Allesandro Farnese seorang paus periode 1534-1549 yang moralnya tidak jauh berbeda. Dia terkenal senang menyimpan perempuan-perempuan cantik dan ia mendapat julukan “Paus Rok Dalam.” Mungkin maksudnya adalah pakaian dalam wanita karena hal ini selaras dengan tingkah lakunya itu. Ketika di terpilihmenjadi seorang paus, dia membuat koin mas baru sebagai mata uang. Di salah satu sisi koin itu terdapat gambar Ganymede telanjang yang sedang menyiram bunga bakung. Ganymede adalah kekasih Jupiter dalam mitos Yunani.
  23. Julius III adalah paus periode 1550-1555. Dia nampaknya memiliki kelainan seksual tidak menyukai wanita. Dua orang anak haramnya dijadikan kekasih olehnya, mereka adalah Bertuccino dan Innocente. Selain itu, banyak para anak-anak remaja ganteng yang ia angkat menjadi cardinal. Dikatakan bahwa mereka dijadikan obyek sodomi oleh Julius III. Puisi terkenal saat itu yan berjudul “In Praise of Sodomy” (Pujian Untuk Sodomi) adalah puisi yang ditujukan kepadanya.
  24. Pada tahun 1633 di Perancis, seorang pendeta bernama Urbain Grandier pernah membujuk biarawatinya untuk menyembah iblis. Dia juga pernah mengadakan pesta seks dengan para biarawatinya di gerejanya sendiri dengan mengatasnamakan Dewa Persia Asmodeus. (Semua data dinukil dari buku Sex Lives of Popes karya Nigel Cawthorne)

Demikianlah kehidupan tak bermoral para pendeta Kristen. Sekali lagi, data diatas bukan jumlah kasus yang baku. Masih banyak kejadian serupa yang tak tertulis di sini. Tentunya mengklaim diri sebagai pendeta suci yang tak butukh menikah adalah hal yang sangat bertentangan dengan fitrah manusia yang ditakdirkan hidup berpasang-pasangan. Laki-laki membutuhkan wanita dan sebaliknya. Al Qur’an mengajarkan kita tentang pernikahan, bahkan mewajibkannnya bagi mereka yang sudah mapan. Penikahan ini akan mencegah terjadinya pelacuran. Pernikahan memiliki tujuan utama untuk ibadah, adapun fungsi selanjutnya untuk menentramkan hati dan melanjutkan keturunan.

Semoga kaum muslimin di manapun anda berada dapat mengambil hikmah dari ini semua dan mempelajari betapa tidak bersihnya doktrin ajaran agama Kristen.

Dan banyak untuk lebih lanjut silahkan lihat :

wikipedia: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Christian_evangelist_scandals

sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Roger_Vangheluwe

sumber: http://www.youtube.com/watch?v=oDXH1mXc90c

sumber: http://www.youtube.com/watch?v=REk2U7YVRwQ

sumber ctv: http://www.youtube.com/watch?v=fNVMXwGkhYM

sumber: wove tv: http://www.youtube.com/watch?v=ud85TEncFAI

Dan eropa tidak percaya sama agama disebabkan ajaran kristen yang tidak masuk akal dan tindakan yang tidak bermoral oleh gereja sehingga masyarakat eropa lari dari kristen . pindah ke islam atau menjadi atheis.

coba liat begitu banyak orang kristen america dan eropa masuk islam rata-rata diakalangan orang pintar dan tokoh agama kristen tersendiri:

sumber: NBC NEWS: 20000 Americans Convert To ISLAM Each Year:

sumber: CNN News: 1.5 Million Americans coverted to ISLAM in USA :

Kritesten coptik mesir sebagai mana yang disampaikan bishop mesir di aljazeera: 1.8 million coptic christian in egypt converted to Islam last 36 years:

prof: Dr:Dr. Tagatat Tejasen explores Anatomy, masuk islam:

42 Chinese Buddhist Converted to Islam Video:

http://www.pakistan.tv/videos-chinese-buddhist-converted-to-islam-[CiwKrm9yWBI].cfm

Jerald F Dirks, sebelumnya ialah seorang pendeta yang dinobatkan sebagai Ketua Dewan Gereja Metodis Kini peraih gelar Bachelor of Arts (BA) dan Master of Divinity (M Div) dari Universitas Harvard, serta pemegang gelar Master of Arts (MA) dan Doctor of Psychology (Psy D) dari Universtas Denver, Amerika Serikat, menjalani kehidupan sebagai seorang muslim.

:

dan tahuan 2006 sekitar 4000 warga german masuk islam:

DR. webber dari england amsuk islam:

Prof. of Mathematics (Ex-Atheist) on Accepting Islam:

Dr. Laurence Brown ahli bedah america menjadi atheis setelah mempelajari kristen, dan masuk islam setelah dia mempelajari semua agama dan kesimpulannya hanya islam agama yang benar: Top American Surgeon embraced Islam – “I was trying very hard to be a Christian:

20000 Americans convert to Islam annually:

Adik ipar mantan PM Englan Tony Blair masuk islam: Tony Blair’s sister-in-law converts to Islam :

Coba begitu banyak penduduk eropa dan america yang masuk islam, dan yang mengherankan YANG MASUK ISLAM DIKALANGAN ORANG-ORANG PINTAR DAN TOKOH AGAMA KRISTEN ITU SENDIRI!!

Sourch : klik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s