Breaking News : Menlu Israel Dapat Makian Langsung Dari Wartawan

Posted: Juni 9, 2012 in ISLAM, Khazanah, sharing n completed, Warning

Seorang wartawan Irlandia memaki Menteri Luar Negeri Israel, Avigdor Lieberman, saat melakukan konferensi pers bersama para pejabat Uni Eropa di Brussel, Selasa (22/2).
Para saksi mata mengungkapkan, Lieberman terpaksa mempersingkat konferensi persnya setelah seorang wartawan Irlandia, David Cronin, meneriakkan, “Bebaskan Palestina”, “Israel negara apartheid” serta “Hentikan kejahatan Israel”, tepat di depan wajahnya.
Sang wartawan juga berusaha menangkap Lieberman, karena UU Eropa memang memperbolehkan warga menangkap seseorang yang diyakini melakukan kejahatan sampai polisi datang.
Cronin mengungkapkan, “saya melakukan tindakan ini karena yakin, penjajah Zionis Israel bersikap rasialis, karena itu Lieberman harus mendapatkan hukuman atas kejahatannya.”
Sementara itu Stewart Cooley, anggota Dewan Hubungan Eropa Palestina, mengungkapkan kekagumannya. “Wartawan David Cronin telah bertindak hari ini dengan penuh keberanian di Brussels.” Ditambahkannya, apa yang dilakukan Cronin “hanya salah satu contoh tingkat kemarahan yang ditujukan atas tindakan pendudukan ilegal terhadap warga Palestina.”
Cooley menegaskan, masyarakat Eropa telah kehilangan kesabaran akibat kekerasan dan kedzaliman penjajah Zionis terhadap warga Palestina. “Kami mendukung penuh semua upaya legal dari setiap warga untuk mendukung supremasi hukum,” pungkasnya. klik
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s