Breaking News : Israel Berusaha Memperluas Tembok Ratapan Baru

Posted: Juni 9, 2012 in ISLAM, sharing n completed, Warning

Komisi al Quds di Departemen Wakaf Palestina mengingatkan akan upaya penjajah Zionis yang bertujuan untuk menguasai area “Ribat al Kurd” yang ada di sebelah kiri pintu al Hadid, salah satu pintu masjid al Aqsha, dan merubahnya secara keseluruhan menjadi kuil “Ratapan Kecil” Yahudi.

Komisi al Quds menegaskan bahwa “Ribat al Kurd” adalah wakaf Islam murni dan bagian yang tidak terpisahkan dari masjid al Aqsha.

Komisi menyatakan bahwa penjajah Zionis Israel merencanakan menguasai penuh sebesar mungkin area di sekitar masjid al Aqsha melalui penyerbuan-penyerbuan. Yang pertama adalah penguasaan atas “Ribat al Kurd”, dengan tujuan untuk kunjungan sejumlah pengunjung Yahudi ke lokasi, dengan dalih merupakan lokasi ratapan kecil.

Sejak puluhan tahun sudah menguasai Ribat al Kurd setelah merubah sebagiannya menjadi sebuah kuil Yahudi dengan nama “Ratapan Kecil”.

Selama beberapa tahun sebelumnya penjajah Zionis Israel juga melakukan penggalian di bawah lokasi yang mengkibatkan longsor dan retakan di bangunan-bangunan Palestina yang berdekatan dengan lokasi.

Aksi-aksi yahudisasi yang dilakukan Zionis Israel ini dengan dalih untuk melakukan renovasi, perbaikan dan pengembangan di al Quds. klik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s