Beyonce menjadi pemuja Antikristus

Posted: Juli 30, 2011 in Filsafat, Khazanah, sharing n completed, Warning

Illuminati-Beyonce menjadi pemuja Antikristus Dajjal

Bersama dengan album barunya, Beyonce menyajikan ego barunya kepada fansnya, ego baru ini bernama Sasha Fierce. Penyanyi ini menegaskan bahwa ini kepribadian baru yang menyenangkan, lebih seksual dan lebih agresif. Namun ini adalah isu yang berkembang dalam masyarakat umum. Makna esoteris diungkapkan oleh simbol di sekitar kepribadian baru ini: Sasha Fierce adalah representasi simbolis dari seorang seniman yang diambil alih oleh kejahatan untuk memperoleh kesuksesan.

“I have someone else that takes over when it’s time for me to work and when I’m on stage, this alter ego that I’ve created that kind of protects me and who I really am”.
-Beyonce

This is BeyonceGood Beyonce with cross

Sasha FierceEvil Sasha Fierce mimicking devil horns

Tema album “I am…Sasha Fierce” berkisar pada dualitas antara Beyonce yg baik dan si jahat Sasha Fierce. Dualitas spiritual ini bertempur di lagu-lagu, foto-foto dan video. Perhatikan pada gambar di atas salib Kristen yang baik dan murni Beyonce versus Sasha Fierce yang meniru tanduk setan dengan tangannya. Lagu-lagu seperti “Ave Maria” dan “Halo” di album mengandung konotasi rohani jelas dan dapat diartikan sebagai baik lagu agama atau bagi setan-nya. Kepribadian Sasha Fierce – yang disajikan sebagai entitas yang terpisah – selalu memakai makeup yang berat di matanya, atau kacamata hitam yang merupakan sifat menipu dirinya.

Website Pictures

Sebelum kita masuk ke dalam suatu analisis mendalam, mari kita lihat di foto utama yang ditampilkan di beyonce.com, yang jumlah gambaran sempurna untuk tujuan dari artikel ini.

Sasha FierceBaphomet’s vehicle

Sasha Fierce memakai pelat logam yang menampilkan secara jelas wajah Baphomet, yang juga fitur pada sigil dari Gereja Setan:

Sigil of Church of SatanSigil of Church of Satan

Kalau kita tarik garis pada setiap sudut Beyonce, maka akan terbentuk:

Beyonce Sasha Fierce 

Kepala Baphomet adalah satu-satunya bagian dari foto tersebut yang berwarna, yang menunjukkan pentingnya simbol ini. “Gaun Sasha” adalah dihiasi dengan cermin spion dan seperti pegangan sepeda motor, yang membuat Sasha Fierce adalah kendaraan dari Baphomet. Pakaian ini tepat digunakan untuk video Michael George… Seseorang, pada suatu tempat berpikir bahwa ini cocok sekali untuk Sasha Fierce. Dalam wawancara itu, Beyonce menggambarkan pertunjukan sebagai Sasha Fierce seperti pengalaman yang menakjubkan.

“When I’m onstage I’m aggressive and strong and not afraid of my sexuality. The tone of my voice gets different, and I’m fearless. I’m just a different person.

Cara lain untuk menempatkan ini adalah bahwa ia telah membiarkan dirinya dimiliki…

Beyonce possessed 

Kelahiran pribadi Sasha Fierce

Sasha Fierce was born when I did ‘Crazy in Love.’ People, when they meet me, expect that all the time, but that person is strictly for the stage.”
Beyonce, People Magazine, November 18th, 2008

Mengapa Beyonce mengatakan bahwa karakternya dilahirkan pada lagu seperti “Crazy in Love”, yang tidak ada hubungannya dengan Sasha Fierce? Jawabannya terletak pada video.

http://video.google.com/googleplayer.swf?docid=8607864252257743602&hl=en&fs=true

Video ini menceritakan kisah kelahiran Sasha Fierce dengan menggambarkan langkah-langkah menuju transformasi Beyonce. Melalui adegan simbolis, pertama-tama kita lihat Beyonce berjalan menuju sebuah mobil yang melaju (dengan Jay-z di kursi belakang). Sopir adalah pihak yang sudah mengambil alih Jay-Z. Beyonce mengendur rambutnya untuk mempersiapkan diri dan mendapat di atas panggung untuk memulai inisiasi, dilambangkan dengan gerakan tarian seksual. Dia kemudian menuai ganjaran dari penjualan jiwanya dengan ketenaran dan kekayaan. Selanjutnya, ia ditiru oleh gadis-gadis muda dengan gaya dansanya yg ditiru. Dalam adegan akhir, Beyonce yang baik akan benar-benar diledakkan sambil duduk di kursi belakang mobil oleh Jay-Z – yang menyebut dirinya “Muda” dalam lagu. Seperti yang Anda tahu, Jay-Z tidak muda, namun, dalam lagu ini, ia dianggap “muda” setelah kelahiran kembali baru-barunya di sisi gelap. Setelah ledakan itu, Sasha Fierce secara ajaib muncul di sebelah Jay-Z, tampak seksi namun iblis. Dalam ayat-nya, Jay-Z Beyonce merujuk sebagai “Young B” karena ia baru saja terlahir kembali.
Cover diatas merupakan album terbaru Beyonce yang berjudul “I Am… Sasha Fierce”

Judul tersebut membuat pertanyaan siapakah Sasha Fierce & kenapa Beyonce menyebut dirinya sebagai sasha?

1. Beyonce naik di atas panggung dan meniru ritual seks untuk penyembahan

Beyonce seks ritual 

2. Flashes melambangkan dia telah menjadi selebriti dan karir yang sukses

Beyonce become celebrity 

3. Beyonce mulai mengajarkan tarian yang mengeksplorasikan sex kepada pengikutnya

Beyonce Tarian seks 

4. Ilustrasi ketika Beyonce menjual dirinya & memberikan jiwanya digambarkan terkurung di dalam mobil

Beyonce stuck in backseat 

5. Jay-Z meledakan mobil menggambarkan kematian Beyonce yang lama (yang masih terkurung didalam mobil)

Beyonce Car Explosion 

6. Sasha Fierce Muncul menggantikan Beyonce yang telah mati

Sasha Fierce muncul 

Sasha Fierce diwujudkan sebagai seseorang sex icon, witch, man slayer, glamour & dark.

Mengapa Sasha Fierce Sering Berbusana Seperti Robot?

Maria from MetropolisSatanic robot with inverted pentagram in the back

Adegan dari Metropolis ini cukup signifikan. Film ini menggambarkan masyarakat terbagi antara dua kelas sosial yang kaku, para “pemikir” dan “pekerja”, yang tidak dapat berkomunikasi satu sama lain. Maria, seorang pekerja perempuan muda yang memiliki pengaruh di antara rekan-rekannya dieksploitasi dengan diculik oleh kelas penguasa. Dia dibawa ke laboratorium seorang ilmuwan gila yang menciptakan robot yang bisa mengambil rupa fisiknya. Adegan di atas melukiskan transformasi dari robot ke Maria, yang kemudian akan dikontrol oleh ilmuwan untuk menghasut pemberontakan antara para pekerja. Pentagram terbalik di belakang robot inisiasi melambangkan Maria ke sisi jahat. Dia dirancang untuk membawa keluar hal yang terburuk pada pria, menyebabkan kekerasan, nafsu, gairah dan korupsi di antara mereka. Robot ini adalah versi iblis dan provokatif seksual Maria dan akhirnya tampil di sebuah klub malam pada metropolis. tari-nya irama disebabkan kegembiraan sedemikian rupa sehingga menyebabkan pertarungan tersebar luas di kalangan orang-orang ini.

Sasha Fierce RObotic 

Kesimpulan

Aku cukup yakin aku akan mendapatkan pesan dari orang-orang bingung, bertanya-tanya mengapa saya “melihat kejahatan” di mana-mana atau sesuatu. Orang-orang tidak mengerti dua kebenaran fundamental, yang bukan berdasarkan keyakinan liar tetapi pada fakta: Perusahaan rekaman seperti Columbia Records sendiri memiliki bintang pop seperti Beyonce atau Rihanna. Konglomerat ini dimiliki oleh segelintir orang yang kuat, lebih sering daripada tidak, yang dimulai dalam secret societies. Mereka percaya pada kekuatan pikiran, penyaluran roh, Sihir gelap dan putih, yang dilakukan oleh iblis, ritual sakral dan entitas yang mengisi dimensi lain. Dengan kata lain, jika Anda tidak percaya dalam alam rohani, MEREKA PERCAYA. Jadi analisis di sini masuk akal kepada mereka dan mereka tahu bahwa rata-rata manusia tidak berpikir dalam istilah-istilah tsb… terutama bilamana dididik sejak kecil untuk menjadi buta dengan hal tersebut.

Seperti dalam segala hal dalam hidup, ajaran-ajaran esoterik berkisar dari luhur yang baik dan juga yang jahat. Mereka dapat meningkatkan kesadaran Anda ke tingkat yang saleh atau mereka membuat Anda menjadi budak roh jahat. Yang sedang berkata, tampaknya ada upaya sadar untuk subjek populasi untuk citra negatif melalui berbagai outlet media massa. Plato, filsuf Yunani percaya bahwa musik memiliki efek jauh mencapai seperti pada hati manusia bahwa lagu-lagu populer harus dipilih secara hati-hati:

“Music which ennobled the mind was of a far higher kind than that which merely appealed
to the senses, and he strongly insisted that it was the paramount duty of the Legislature to suppress all music of an effeminate and
lascivious character, and to encourage only that which was pure and dignified”
-Manly P. Hall, Secret Teachings of All Ages

Jika Plato, salah satu pikiran paling cemerlang di dunia Barat meyakini musik yang memainkan peran penting dalam penciptaan sebuah negara yang sempurna, dapat Anda bayangkan dampak dari pesan-pesan negatif di masyarakat modern kita? Bahkan jika masyarakat umum hanya mendapat tingkat pertama dari interpretasi dari lagu-lagu atau video, diyakini bahwa makna tersembunyi dan simbol-simbol masih mempengaruhi bawah sadar kolektif. Hasilnya adalah keberadaan orang-orang terkemuka sia-sia, mencoba untuk mengisi kekosongan hidup mereka dengan terus memuaskan dorongan/nafsu terendah mereka Dengan kata lain, kehilangan jiwa-jiwa sehingga dapat dengan mudah dikontrol dan dimanipulasi.klik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s