Krisis Palestina dan Solusinya

Posted: Mei 4, 2011 in ISLAM, Khazanah, sharing n completed

Apa yang terjadi di bumi Palestina saat ini?

Sampai hari ini kaum muslimin dibantai oleh kaum yahudi laknatullah ‘alaihim melalui serangan militer. Akibat serang brutal ini sudah 1300 orang sipil Palestina menjadi syuhada, sebagian besar adalah perempuan dan anak2, sementara 5000 orang mengalami luka2. dengan brutal yahudi israel laknatullah ‘alaihim membombardir rumah2, sekolah, masjid, rumah sakit bahkan gudang makanan tidak luput dari serangan kalap yahudi israel laknatullah ‘alaihim. Dalam aksi biadabnya, yahudi israel laknatullah ‘alaihim menggunakan senjata kimia uranium dan fosfor putih yang jika terkena kulit akan terus membakar sampai ke tulang, padahal konvensi jenewa 1980 telah melarang penggunaan senjata tersebut.

Mengapa kum muslimin di luar Palestina harus turut serta memikirkan masalah yang terjadi di sana?

Karena mereka yang ada di Palestina adalah saudara kita. Allah berfirman :“sesungguhnya orang2 mukmin itu bersaudara” (TQS. Al Hujurat : 10)

Rasulullah bersabda: “orang2 mukmin dalam kasih sayangnya ibarat satu tubuh. Jika satu anggota tubuhnya sakit, maka anggota tubuh yang lain akan merasakan demam dan kurang tidur” (HSR. Bukhori Muslim)

Terlebih lagi hati kaum muslimin terpaut erat dengan ibu kota Palestina (Baitul Maqdis) yang merupakan tempat suci bagi kaum muslimin, karena Allah SWT telah menjadikannya sebagai kiblat pertama dan memberkahinya sebagaimana firmanNya: “maha suci Zat yang telah memperjalankan hambaNya pada suatu malam, dari masjid al Haram ke masjid al Aqsha yang telah kami berkahi sekitarnya” (TQS. Al Isra : 1)

Benarkah masalah Palestina bukan masalah agama, hanya sekedar masalah kemanusiaan?

Seorang petinggi yahudi israel laknatullah ‘alaihim, jonathan silverman mengatakan di siaran al Jazeera Life, bahwa yahudi israel laknatullah ‘alaihim menyerang HAMAS karena HAMAS akan menerapkan SYARIAT ISLAM. Jadi jelas, yahudi israel laknatullah ‘alaihim memang menyerang Islam. yahudi israel laknatullah ‘alaihim tidak rela Islam diterapkan dan berjaya di muka bumi. Maha benar Allah dengan firmanNya: “Tidak akan pernah (musuh-musuh Islam) yahudi dan nasrani rela sampai kapanpun kepadamu (kaum muslimin) sampai kalian mengikuti millah (ideologi dan keyakinan) mereka” (TQS. Al Baqarah: 120)

Apa akar masalah terjadinya krisis di Palestina?

Akar penyebab terjadinya krisis ini adalah perampasan tanah Palestina oleh yahudi israel laknatullah ‘alaihim dengan dukungan Inggris, AS dan PBB. Selama negara yahudi israel laknatullah ‘alaihim masih berdiri, persoalan Palestina tidak akan selesai. Karena tujuan didirikannya negara yahudi israel laknatullah ‘alaihim adalah untuk menjamin kepentingan inggris dan AS di timur tengah, menghancurkan daulah khilafah islamiyah dan menghalangi tegaknya kembali sistem kekhilafahan Islam.

Bagaimana status tanah Palestina sebelum dirampas yahudi israel laknatullah ‘alaihim?

Palestina adalah bagian dari Daulah Khilafah Islamiyah, sehingga kekhilafahan Utsmani begitu gigih untuk mempertahankan wilayah ini. Ketika kaum yahudi yang dipimpin Theodore Herztl ingin mendirikan negara yahudi israel laknatullah ‘alaihim di bumi Palestina dan meminta izin kepada Daulah Khilafah Islamiyah dengan membawa harta emas yang sangat banyak, Khalifah Sultan Abdul Hamid II menjawab dengan tegas, “Nasehati Dr. Herztl supaya jangan meneruskan rencananya! Aku tidak akan melepaskan walaupun hanya segenggam tanah ini (Palestina), karena ia bukan milikku. Tanah ini adalah hak umat Islam. Umat Islam telah berjihad demi kepentingan tanah ini dan mereka telah menyiraminya dengan darah mereka. Yahudi silahkan menyimpan harta mereka. Jika Daulah Khilafah dimusnahkan suatu hari, maka mereka bisa mengambil Palestina tanpa membayar harganya. Tapi, selama aku (khalifah) masoh hidup, aku lebih rela ditusukkan pedang ke tubuhku daripada melihat tanah Palestina dikhianati dan dipisahkan dari Daulah Islamiyah”.

Dulu yahudi laknatullah ‘alaihim putus asa untuk menguasai Palestina karena ketegasan Khalifah. Tapi sekarang yahudi israel laknatullah ‘alaihim tidak takut pada dunia Islam padahal negerinya besar2 dan penduduknya lebih dari 1,4 milyar. Bahkan potensi militernya pun sangat besar. Mengapa? Karena kaum muslimin terpecah belah dan mereka memiliki penguasa yang pengecut dan pengkhianat!!

Kenapa jalan damai tidak menyelesaikan masalah?

Solusi jalan damai dengan diplomasi tidak efektif karena terbukti 60 resolusi PBB dilanggar yahudi israel laknatullah ‘alaihim. AS berulangkali memveto resolusi gencatan senjata yahudi israel laknatullah ‘alaihim.

Lalu apa solusi tuntas bagi krisis di Palestina?

Karena akar masalahnya adalah penjajahan yahudi israel laknatullah ‘alaihim terhadap Palestina, maka penyelesaiannya adalah dengan mengusir yahudi israel laknatullah ‘alaihim dari wilayah itu dengan jihad fi sabilillah bukan dengan perundingan. Karena itu, seharusnya pemerintah negeri2 muslim mengirimkan tentaranya segera untuk membantu perjuangan bangsa Palestina mengusir yahudi israel laknatullah ‘alaihim. Selain itu kaum muslimin harus membangun kekuatan yang tidak bersandar kepada kekuatan asing manapun. Kekuatan itu haruslah kekuatan nyata yang bisa berhadapan dengan yahudi israel laknatullah ‘alaihim dan negara pelindungnya (AS dan Eropa). Negara itu adalah Daulah Khilafah Islamiyah. Negara inilah yang akan mempersatukan umat Islam di seluruh dunia, menyelesaikan seluruh permasalahan kaum muslimin dengan Syariat Islam termasuk membebaskan Palestina dan seluruh tanah kharajiyah, khususnya baitul Maqdis dari cengkraman yahudi israel laknatullah ‘alaihim dan musuh2 Islam lainnya.

Kenapa harus Khilafah Islamiyah bukan PBB atau OKI?

  1. karena PBB tidak terbukti efektif  dan tidak mungkin PBB membuat keputusan yang memihak kepada Palestina dan umat Islam karena PBBlah yang mendirikan negara yahudi israel laknatullah ‘alaihim melalui resolusi yang dikeluarkan majlis umum PBB no. 181 tanggal 29 oktober 1947.
  2. OKI tidak mempunyai kekuatan riil. Pada juli 2006 resolusi 57 negara anggota OKI kepada PBB tentang kecaman terhadap yahudi israel laknatullah ‘alaihim yang disetujui oleh DK PBB, diveto oleh AS. Artinya 57 negara menghadapi satu negara AS pun tidak mampu.

Wallahu’alam

Ya Allah sudah kusampaikan, ya Allah saksikanlah. klik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s