INVESTIGASI OSAMA BIN LADEN

Posted: Mei 4, 2011 in ISLAM, Khazanah, Misi Wanita Nashrani

ALASAN OSAMA JIHAD MELAWAN AS
Osama bin Laden akhirnya terbunuh di tangan sepasukan elite Amerika Serikat (AS) di sebuah rumah mewah di Abbotabad, Pakistan, Senin diri hari (2/5/2011). Warga AS pun bersuka cita karena musuh nomor satu publik AS telah tiada.
Kini, ingatan publik kembali tergugah untuk melihat siapa miliuner Arab yang menyatakan perang terhadap pemerintah AS itu. Mengapa Osama begitu benci pemerintah AS?
Sebelumnya, Osama secara terang-terangan menyerukan jihad terhadap pemerintah AS karena tentara AS menduduki Arab Saudi. Alasan Osama berjihad melawan pemerintah AS itu antara lain terungkap dalam wawancara satu-satunya media barat dengan Osama pada 1997.
Ketika itu dua wartawan barat, Peter Bergen dan Peter Arnett mendapat kehormatan mewawancarai Osama di sebuah tempat yang tidak diketahui di pegunungan di Afghanistan. Berikut petikan wawancaranya.
Tanya (T): Mengapa Anda melakukan jihad terhadap pemerintah AS?
Osama bin Laden (OBL): Saya menyerukan jihad terhadap pemerintah AS karena pemerintah AS merupakan tirani kriminal yang mendukung Israel menduduki Palestina. Kami percaya AS bertanggung jawab langsung terhadap tewasnya orang Pelestina, Libanon, dan Iraq.
Terkait Yahudi, rezim AS yang arogan menduduki Arab Saudi, tanah suci bagi umat Islam. Karena itu, kami mendeklarasikan jihad terhadap AS.

T: Apakah jihad ini untuk memerangi pemerintah AS, tentara AS dan Arab Saudi, orang sipil AS di Arab Saudi atau sipil AS di tanah AS sendiri?
OBL: Kami hanya fokus jihad kepada tentara AS di Arab Saudi, negeri tempat dua kota suci Mekah dan Madinah. Dalam Islam, Arab Saudi merupakan wilayah suci yang tidak boleh ditinggali oleh nonmuslim. Meskipun warga sipil AS bukan target, kami minta warga sipil AS yang ada di sana untuk meninggalkan Arab Saudi. Kami tidak menjamin keselamatan mereka.

AS menerapkan standar ganda, yakni menyebut orang yang melawannya sebagai teroris, padahal AS sendiri menduduki negara kami, mencuri sumber daya kami. Ketika kami menentang tindakan AS itu, AS menyebut kami teroris.

Ketika anak-anak di Palestina melempari tentara pendudukan Israel dengan batu, AS menyatakan mereka teroris. Namun, ketika Israel membom gedung milik AS di Libanon yang penuh dengan anak-anak, AS sama sekali tidak mengutuk serangan itu.

T: Kalau Anda diberi kesempatan untuk memberikan pesan kepada Presiden Bill Clinton, apa yang akan Anda sampaikan?
OBL: Orang Arab tidak akan menyampaikan pesan kepadanya melalui kata-kata karena dia tidak mengerti kata-kata. Kalaupun saya akan memberikan pesan untuknya, saya akan menyampikan mortir kepada tentara AS.

Kalau saya harus menyampaikan sesuatu kepada Anda, saya akan alamatkan kepada kepada ibu para tentara AS. Yakni, meminta mereka menolak kebijakan pemerintah AS.

T: Apa rencana Anda ke depan?
OBL: Anda akan lihat dan dengar sendiri di media, Insya Allah. (inilah.com)
DUGAAN FOTO JENAZAH OSAMA BEN LADEN

Selang beberapa jam setelah Presiden Barack Obama mengumumkan bahwa pasukan Amerika Serikat (AS) telah berhasil membunuh Osama Bin Laden, maka muncul foto yang diduga jenazah pimpinan Al Qaeda tersebut.
Ditelusuri okezone, Senin (2/5/2011), sejumlah forum dan situs blog baik di dalam maupun di luar negeri, ramai memperlihatkan foto yang diduga jenazah Osama tersebut. Walaupun sekilas nampak mirip dengan Osama.
Namun sayangnya, belum ada satupun yang berkomentar mengenai apakah foto tersebut apakah asli ataukah memang palsu. Karena belum ada keterangan resmi dari pihak Gedung Putih, diWashington DC.
Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memastikan bahwa pemimpin jaringan teroris Al Qaeda Osama Bin Laden tewas. Bin Laden dipastikan tewas dalam sebuah operasi militer.
“Lewat operasi militer AS yang dilakukan di sebuah wilayah Pakistan. Kami pastikanOsama Bin Laden telah tewas,” ungkap Presiden Obama dalam konferensi persnya seperti dikutip dari CNN.
“Sebuah tim kecil dikirim ke sebuah rumah yang diduga tempat bersembunyi Bin Laden. Baku tembak kemudian terjadi di rumah tersebut,” lanjutnya.(techno.okezone.com)
7 KEJANGGALAN KEMATIAN OSAMA BIN LADEN
Dunia terutama AS begitu heboh dengan pemberitaan tentang Osama Bin Laden Tewas dalam serangan yang dilakukan oleh Navy Seal AS di Pakistan. Warga AS begitu menyambut dengan perayaan kematian Osama Bin Laden, tokoh yang menjadi incaran dan yang dituduh oleh pihak AS sebagai dalang penghancuran gedung WTC beberapa tahun lalu.
Banyak kejanggalan berita kematian Osama Bin Laden ini, seperti halnya kejanggalan runtuhnya gedung WTC di Amerika yang jika dengan logika gedung kuat dan besar runtuh hanya ditabrak oleh 2 pesawat komersil, hancur hingga rata seperti di bom dari pondasi WTC.
Berita tewasnya Osama Bin Laden, dimulai dari klaim pihak militer AS yang telah menewaskan Osama dalam kontak senjata selama 40 menit di sebuah kediaman mewah bernilai jutaan dollar di Islamabad, Pakistan.
Serangan pihak AS itu juga menyebabkan banyak korban termasuk anak Osama Laden. Jika anda mengikuti perkembangan berita seputar tewasnya Osama Bin Laden seperti yang dikutip dari The New York Time mayat Osama bin Laden diterbangkan ke Afghanistan dan dikebumikan di laut.
Pertanyaanya, mengapa jenazah Osama Bin Laden yang menjadi incaran selama 10 tahun itu tidak diperlihatkan ke seluruh dunia, dan pemakamannya dilakukan sembunyi-sembunyi bahkan harus dikebumikan dilaut.
Bahkan foto jenazah Osama yang beredar ternyata diketahui sebagai hasil editan dari foto yang dirilis pada masa kepemimpinan Bush. Hal itu menjadi tanda tanya besar, selain itu juga ada 7 kejanggalan lain tentang berita kematian Osama Bin Laden ini, ingin tahu?
Kejanggalan Pertama, Bisa jadi berita ini merupakan propaganda pertama yang dilakukan Petraeus yang kini menjadi direktur CIA bekerja sama dengan Leon Panetta yang menjabat Menteri Pertahanan AS, untuk melemahkan semangat Mujahidin Afghanistan dan Pakistan. Sehingga mereka membuat berita yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil membunuh Osamah.
Kejanggalan Kedua, saat AS mengklaim berhasil menewaskan Abu Mus’ab al-Zarqawi, gambar yang memperlihatkan kematiannya dirilis, namun mengapa untuk osama tidak? Begitupun dengan Abu Umar al-Baghdadi.
Kejanggalan Ketiga, kenapa mayatnya di buang ke laut? bukankah mempertontonkannya ke publik lebih masuk akal dari pada menghilangkannya sama sekali di laut? Apakah pihak USA menghindari uji forensik atau sebenarnya mereka tak membuang siapa siapa di laut?
Kejanggalan Keempat, Koran New York Times, 11 Juli 2002 menulis, “Dengan ego setinggi gunung Everest, Osama tidak mungkin terus diam begitu lama. Dia selalu ingin memperoleh keuntungan bahkan dari hal yang tidak pernah dilakukannya. Apakah dia akan tetap bisu selama sembilan bulan dan tidak menyuarakan keberadaannya ?”
Seorang pejabat Taliban yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan bahwa dirinya telah menghadiri pemakaman Osama di Tora Bora sepuluh hari lalu. Dia menyebutkan setidaknya 30 pejuang Taliban, kerabat dan rekan-rekan dekat Osama menghadiri upacara pemakaman. Selanjutnya ditegaskan bahwa sangat sulit melacak kembali makam Osama, karena sesuai tradisi Wahabi, makam seorang muslim tidak boleh memiliki ciri atau bangunan apa pun.
Osama Bin Laden meninggal karena komplikasi paru-paru, sebagian menyebutkan dia menderita Hepatitis C. CNN menyebutkan Osama menderita diabetes, tekanan darah rendah dan terluka di kakinya. “Dia kekurangan cairan, dan sakit ginjal.” Kabar meninggalnya Osama pun ditegaskan oleh Presiden Pervez Musharraf, diduga ia meninggal pada bulan Desember 2001.
Kejanggalan Kelima, Video-video hoax. FOX News (tahun?) : “Osama bin Laden telah meninggal dengan damai karena komplikasi paru-paru. Menurut pimpinan Taliban yang menghadiri pemakaman pimpinan Al-Qaeda tersebut : “Pasukan koalisi sangat berambisi mencarinya, tetapi mereka tidak akan pernah memenuhi misinya menangkap Osama hidup atau mati,” tegas sumber tersebut.“Jadi, Siapa yang muncul dalam video-video ancaman al-Qaedah yang mengklaim diri sebagai Osama bin Laden ?”
Osama Bin Laden semasa hidupnya sering kali mengeluarkan video video berisi ancaman. Namun sebenarnya banyak orang meragukannya. Itu hanyalah hasil teknologi software.
Video ancaman tersebut terlihat janggal, karena gerakan karakter yang kaku (time interval), suara berkualitas mono-tone. Jika mengutip pendapat Eric Haseltine Wakil Presiden senior R&D Walt Disney Imagineering di Glendale, California : “Kemampuan teknologi grafik, editing video dan efek suara yang canggih, Anda dapat menghidupkan kembali tokoh yang telah mati.”
Kejanggalan Keenam, Osama tak dibutuhkan lagi. Apakah USA sengaja menjadikan tanggal “kematiannya” bertepatan dengan kematian hitler? Proyek selanjutnya bagi USA adalah murni timur tengah. Mereka akan fokus untuk mengisolasi Iran dari kontak international. Ada strategi berikutnya yang akan dipasang USA untuk melebarkan sayap pengaruhnya secara massif di seluruh dunia.
Kejanggalan Ketujuh, bukan kali ini saja pihak AS menerbitkan kebohongan. 911 sendiri diyakini dan terbukti sebagai an inside job. Hal itu dengan mudah didapat di berbagai situs dan youtube. Termasuk pendaratan manusia pertama di bulan sangat disangsikan kebenarannya.
Ya 7 kejanggalan itulah yang sangat berhubungan dengan berita Osama Bin Laden tewas di Pakistan, jika memang berita itu benar adanya maka pihak AS telah mendapatkan keinginannya dan keinginnan Osama tewas di medan perang pun telah terlaksana.
Namun jika berita Osama Bin Laden tewas yang dirilis banyak media AS itu adalah hanya propaganda pihak AS saja, lantas kapan sebenarnya Osama meninggal? dan mayat siapa yang dikebumikan dilaut itu? Foto siapakah yang disebar luaskan dan diklaim sebagai jenazah Osama Bin Laden? Bagaimana menurut anda tentang 7 kejanggalan kematian Osama Bin Laden diatas?
sumber : klik
OSAMA BIN LADEN MASIH HIDUP.

Berikut ini merupakan berita yang kami ambil darivideo statemen yang dikeluarkan oleh Komandan Waliur Rahman, seorang komandan Mujahidin di Pakistan, menyatakan bahwa Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan berada dalam kondisi sehat.
Hari ini kita menerima kabar dari seorang kafir tentang pembunuhan Syeikh kami tercinta, Usamah bin Ladin. Ya saudara dan saudariku seiman, seorang kafir. Seorang kafir yang mengobarkan perang brutal terhadap Islam dan ummat Islam di seluruh dunia. Dia mengklaim bahwa syeikh kami tercinta telah tewas dalam pertempuran 45 menit di Pakistan. Apakah itu benar? Atau dia hanya berbohong seperti orang-orang munafik lain yang disebutkan dalam Al Qur’an.
Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan dalam keadaan baik? Hidup di surga (syahid) atau hidup di bumi (menjadi seorang Mujahidin)? Kami pikir, komandan kita tercinta di Pakistan, Waliur Rahman hafidzahullah memiliki jawaban atas pertanyaan yang masih menggantung dalam pikiran kita :
“Aku tidak bertemu secara langsung dengan Syeikh Usamah, namun saya dapat mengonfirmasikan dengan jelas kebenaran bahwa Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan dalam keadaan baik,” ujar Waliur Rahman dalam statemen video yang kami ambil dari forum Islam Ansar, mengutip siaran berita BBC Arab.
Ia masih melakukan kontak dengan orang-orangnya dari organisasi Al Qaeda dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa,” lanjutnya.
Sebelumnya Tehrik-e-Taliban telah membuat pernyataan yang menolak kabar kematian Syeikh Usamah bin Ladin.
Insha Allah, kabar yang datang dari mulut orang beriman seperti Komandan Waliur Rahman ini sepatutnya lebih kita percaya daripada yang datang dari mulut kafir Obama, wallahualam.
Sebaik apapun makar yang dipersiapkan oleh kaum kafir, maka makar Allah lah yang paling sempurna. Semuanya akan terbuka dengan jelas dan waktu yang akan menjawabnya.
sumber : klik
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s