Hakim di Florida Amerika Mulai Gunakan Hukum Islam

Posted: Maret 29, 2011 in ISLAM, Khazanah, sharing n completed

Seorang hakim di negara bagian Florida telah menetapkan bahwa hukum syariah akan digunakan untuk menetapkan sebuah validitas arbitrase dalam perselisihan antara beberapa fraksi di sebuah masjid.

Keputusan ini berasal dari Hakim Richard Nielsen di Hillsborough Circuit, dan sementara tidak hanya melibatkan perselisihan internal di Pusat Pendidikan Islam Tampa. Saat ini perhatian luas sedang tertuju kepada penggunaan hukum Islam di Amerika Serikat.

Pencegahan Hukum Islam

Beberapa langkah telah dilakukan di tiap daerah, termasuk di Oklahoma, Missouri, Tennesse dan Florida untuk mencegah para hakim dari menerapkan hukum syariah yang mencakup hukum seperti penggal kepala karena murtad dari Islam, dalam sistem pengadilan pemerintah.

Di Oklahoma, voting menghasilkan 70 persen menyetujui larangan tersebut, tetapi Hakim Distrik Amerika Vicki Miles-LaGrange memblokir voting tersebut setelah Dewan Hubungan Islam-Amerika (CAIR) berpendapat bahwa langkah tersebut “anti-Islam.”

Gelombang kesadaran masyarakat akan perlunya umat Islam menegakkan hukum Islam tampaknya juga melanda negeri yang bahkan sangat antipati terhadap hukum Islam, yakni negeri Amerika

 

sumber : klik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s