Apa sesungguhnya alasan Tuhan memilih saya untuk menjadi Nabi?

Posted: Februari 17, 2011 in Filsafat

Anda tak kan pernah tahu.

Bahkan mungkin itu pertanyaan yang mubazir.

Lebih baik anda lihat perbuatan saya
Anda dengar perkataan saya
Anda tiru segala yang terbaik dari saya,
Bukan hanya sibuk mencari alasan betapa hebatnya saya
Betapa suci dan sakralnya saya
Betapa banyaknya mukjizat saya

Dengan kata lain, sayalah Nabi yang paling benar
Hingga anda sibuk membangga-banggakan saya pada semua orang
Hingga anda gemar menebas leher manusia demi memuja saya
Hingga anda sadis meminum darah siapa saja yang tidak mengakui saya

Dan ketahuilah ….
Saya sama dengan anda. Hanya manusia biasa
Bohong itu cerita anda tentang saya
Yang anda tulis sekian juta buku
Hingga berabad-abad lamanya
Itu hanya imanjinasi anda, hanya kreativitas anda
Dengan kata lain hanya HOAX

Saya tetaplah manusia biasa sebagaimana anda
Dan pintu menuju Tuhan bukan bertuliskan:
“Khusus untuk Nabi seperti saya”
Tapi siapapun bisa masuk
Asal ingin masuk
Untuk semua manusia
Untuk sekalian alam
Disepanjang nafas hidup

 

sumber : klik

Tinggalkan Balasan

